Event Mini Scientific Fair Tahun 2021

24-02-2021
Foto Berita

#Spenus_Muba, Rabu 24 Februari 2021 SMPN 6 Unggul Sekayu telah sukses mengadakan Event Mini Scientific Fair pada pukul : 09.00 -12.00 WIB. Hal ini berkat kerjasama seluruh pihak yang terlibat dalam event tersebut sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Acara ini dibuat sebagai festival mini secara virtual yang bertujuan mempublikasikan hasil karya peserta didik dalam mewujudkan sekolah berbasis riset serta melatih peserta didik yang terpilih menjadi para peneliti muda, sesuai dengan yang diharapkan oleh pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang bekerja sama dengan Pihak Putera Sampoerna Foundition (PSF)

Kegiatan ini dibagi menjadi 2 forum Zoom Meeting.

Untuk zoom 1 kelompok A, Kata sambutan diberikan langsung oleh Kepala SMPN 6 Unggul Sekayu bapak Muri,S.Pd,M.Si dilanjutkan pembukaan acara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin yang diwakili oleh Kabid Pembinaan SMP, Bapak Nazarul Hasan, M.Pd yang dipandu oleh ibu Retna Margayati, S.Pd serta para diseminator para peneliti muda kelompok 1,2 dan 3.

Untuk zoom 2 kelompok B, kegiatan dibuka oleh Ibu Dra. Mismillah, M.Pd.I selaku Waka Kesiswaan dan yang dipandu oleh host ibu Noepri Dikawati M.Pd serta diseminator para peneliti muda kelompok 4,5 dan 6.

Dalam kegiatan ini dihadiri lebih dari 300 peserta webinar yang terdiri dari Pengurus Komite, para orangtua diseminator, Dewan Riset, Guru Pembimbing Riset, Wali Kelas, Pegawai Tata Usaha Sekolah dan peserta didik kelas 7,8, dan 9.


#Spenus_Smart_N_Friendly

Berita Terbaru

Upacara Pengukuhan Paskibra SMPN 6 Unggu...

25-04-2024

#berita_spenus Upacara dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024 dan dipimpin langsung oleh Bapak Muri, S.Pd., M.Si (Kepala Sekolah) sebagai Pembina ...

Selengkapnya

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah...

23-04-2024

#berita_spenus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan antara warga sekolah di SMPN ...

Selengkapnya

Apel Pertama setelah Libur Ramadhan...

23-04-2024

#berita_spenus Senin, 22 April 2023 dilaksanakan apel pagi pertanda hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang lebaran bagi peserta didik. ...

Selengkapnya