Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Android Kelas 9 SMPN 6 Unggul Sekayu

20-04-2021
Foto Berita

#Spenus_Muba, Ujian Sekolah tingkat SMP dilaksanakan serentak di Kabupaten Musi Banyuasin begitu juga di SMPN 6 Unggul Sekayu. Tahun ini SMPN 6 Unggul Sekayu mengadakan Ujian Sekolah berbasis Android dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. Kepala Sekolah, Pihak kurikulum dan Kepanitiaan ICT mempersiapkan jaringan LAN, Proktor, dan Pengawas dimasing-masing ruangan.

Pak Muri mengatakan sebanyak 128 peserta didik kelas 9 mengikuti Ujian Sekolah yang diadakan mulai hari ini Senin,19 April 2021 sampai hari Jumat, 23 April 2021 dengan 2 mata pelajaran yang diujikan setiap harinya.

'Semoga diberi kesehatan, kecerdasan berpikir bagi anak-anak dan lancar dalam pelaksanaan Ujian Sekolah ini', tambah Pak Muri.

Ada 6 ruangan yang digunakan dalam pelaksanaan Ujian yaitu ruangan ICT, ruang Multimedia, dan 4 ruang kelas lantai 1 dengan memperhatikan jarak 1-2 meter antar peserta didik.

Disela-sela pelaksanaan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin yang diwakili oleh Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang SMP Bapak Sobriadi, S.Si., M.Pd beserta staf dikbud lainnya memantau langsung pelaksanaan ujian tersebut.

#SPenus_Smart_And _Friendly

Berita Terbaru

Upacara Pengukuhan Paskibra SMPN 6 Unggu...

25-04-2024

#berita_spenus Upacara dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024 dan dipimpin langsung oleh Bapak Muri, S.Pd., M.Si (Kepala Sekolah) sebagai Pembina ...

Selengkapnya

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah...

23-04-2024

#berita_spenus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan antara warga sekolah di SMPN ...

Selengkapnya

Apel Pertama setelah Libur Ramadhan...

23-04-2024

#berita_spenus Senin, 22 April 2023 dilaksanakan apel pagi pertanda hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang lebaran bagi peserta didik. ...

Selengkapnya