UPACARA HUT RI DIWARNAI PEMBERIAN HADIAH

30-08-2014
Foto Berita

SEKAYU- Pada tanggal 18 Agustus 2014, suasana terlihat berbeda di SMA Negeri 2 Unggul Sekayu dan SMP Negeri 6 Unggul Sekayu. Usai upacara HUT RI ke-69 tahun, dilingkungan sekolah tersebut dilaksanakan pemberian cindramata dan hadiah kepada guru dan staf serta karyawan berprestasi, itu dilakukan memang sudah menjadi agenda setiap tahunnya.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara pada kesempatan itu adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diknasbud) Drs H Yusuf Amilin melalui Kepala UPTD Dikbud Sukurman Spd.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa sangat mendukung bentuk keharmonisan dan saling dukung yang ada di SMAN 2 Unggul Sekayu dan juga SMPN 6 Unggul Sekayu. Bahkan sejauh ini kedua sekolah telah berhasil meraih berbagai bentuk prestasi yang sangat membanggakan, ungkapknya.

Pihak yang berhasil meraih hadiah tersebut diantaranya untuk SMA N 2 Unggul Sekayu, Nila Sukma Dewi SPD MSi (Terima kasih untuk kesuksesan sekolah sehat tingkat Nasional tahun 2014), Yusriani SE (Juara 1 Tenaga Administrasi Sekolah tingkat Provinsi tahun 2014).

Kemudian, Silvia Octariza SPd (Juara 1 Tenaga Labor tingkat Provinsi tahun 2014), Muhtaza Azziziyah dan Anjani Rahma Putri (Pemenang Ajang Intel ISEF(2014), Dimas Candra Atmaja SPd MT (Pembimbing), Mahmud Ansori dan Ahamd Purwanto (Cleaning Service berdedikasi), M Rusli (Satpam Berdedikasi).

Sedangkan ditingkat SMPN 6 Unggul Sekayu Dra Mismilah MPdi (Juara I Tenaga Adminitrasi sekolah berdedikasi jenjang SMP tingkat Kabupaten Muba tahun 2014), Budiman (Juara II Lomba Photo Grafi Lingkungan tingkat Provinsi Sumsel), Annag Tri Wiyano (Security Berdedikasi), Ruslan (Cleaning Service Berdedikasi).

Sementara itu Kepsek SMAN 2 Unggul Sekayu Dra Mini Sariwulan MSi melalui Kepsek SMPN 6 Unggul Sekayu Nazarul Hasan MPd mengucapkan selamat kepada para guru, tenaga Administrasi, satpam dan cleaning service yang telah dipilih menjadi yang terbaik disekolah. Apa yang kita berikan ini sebagai wujudan terima kasih dan motivasi atas kinerja dan partisipasi yang selama ini telah kalian lakukan, ujarnya.

Acara kemeriahan HUT RI ke 69 di kedua sekolahpun dilanjutkan dengan dilaksanakannya aneka perlombaan yang diikuti oleh seluruh siswa, mulai dari lomba kreatifitas, hingga lomba yang bersifat akademik.

Berita Terbaru

Pembukaan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 ...

04-04-2024

#berita_spenus Selasa, 2 April 2024 seluruh peserta didik dan Bapak/Ibu guru beserta staf SMPN 6 Unggul Sekayu berkumpul di aula setelah melaksan ...

Selengkapnya

Kegiatan One Day One Juz di Bulan Ramadh...

04-04-2024

#berita_spenus SMPN 6 Unggul Sekayu memiliki program One Day One Juz setiap hari sekolah selama bulan ramadhan. Peserta didik didampingi oleh wal ...

Selengkapnya

Upacara Bendera SMPN 6 Unggul Sekayu Per...

08-01-2024

#berita_spenus Senin, 8 Januari 2024 seluruh warga sekolah mulai dari Kepala Sekolah, guru, staff dan peserta didik mengikuti upacara bendera har ...

Selengkapnya