Semangat Tim Manajemen Calon Fasilitator di Hari ke-3 Kegiatan Pendampingan Diseminasi Lighthouse School Program (LSP)

23-07-2021
Foto Berita

Semangat Tim Manajemen Calon Fasilitator di Hari ke-3 Kegiatan Pendampingan Diseminasi Program Lighthouse School Program (LSP)

#Spenus_Muba, Kegiatan hari ke 3 calon fasilitator/diseminator berjalan lancar tanpa hambatan sinyal Jumat (23/07/2021).

Tim manajemen yang terdiri masing-masing departemen/manajemen masih semangat dan antusias dalam mempersiapkan materi untuk praktik baik para guru-guru khususnya di kabupaten Muba ini.

Adapun 7 calon fasilitator tersebut yaitu Mam Tri Endah Rini Ratnasari, S.Pd., M. Pd., (Kurikulum), Ibu Dra. Mismillah, M.Pd.I (Kesiswaan), Ibu Hj. Riza Diansarie, S. Pd dan Pak Darhud, S. Pd., (Sapras dan Lab. IPA), sir Barkun Iskandar, S. Pd., M. Si.,(Humas), Mam Pipin Ariestaningsih, S. Pd., M. Pd.,(P2M) dan Ibu Akbaria Rahmah, S. Pd., M. Pd., (Bimbingan Konseling).

Pak Muri, S. Pd., M. Si sebagai pimpinan sekolah terus memberi dukungan dan semangat akan kesiapan tim manajemennya secara virtual zoom meeting bersama fasilitator PSF ini.

Materi yang dibahas hari ini adalah perumusan dan penguatan PPT diseminasi hingga apa yang dihasilkan bisa maksimal sesuai yang diharapkan oleh berbagai pihak baik itu SMPN 6 Unggul Sekayu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba maupun Pemkab Muba.

Good Luck Tim Manajemen.


#PemkabMuba
#DisdikbudMuba
#DisdikbudSumsel
#KemendikbudRI

Berita Terbaru

Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024...

02-05-2024

#berita_spenus Kamis, 2 Mei 2024 layaknya hari-hari besar lainnya, SMPN 6 Ungggul Sekayu melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 ...

Selengkapnya

Upacara Pengukuhan Paskibra SMPN 6 Unggu...

25-04-2024

#berita_spenus Upacara dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024 dan dipimpin langsung oleh Bapak Muri, S.Pd., M.Si (Kepala Sekolah) sebagai Pembina ...

Selengkapnya

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah...

23-04-2024

#berita_spenus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan antara warga sekolah di SMPN ...

Selengkapnya