Pengambilan Rapor Peserta Didik SMPN 6 Unggul Sekayu oleh Orang tua/ Wali Peserta Didik di saat Pandemi COVID 19

31-12-2021
Foto Berita

#Berita-Spenus, Berakhirnya Semester 1 tahun pelajaran 2021/2022 bagi satuan pendidikan ditandai dengan pembagian Rapor hasil belajar Peserta Didik. Di masa pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti kehidupan masyarakat, SMPN 6 Unggul Sekayu melaksanakan pembagian Raport di Madrasah secara langsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (31/12/2021).

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembagian Raport baik itu Guru, Wali Kelas, maupun Orang Tua/Wali peserta didik harus mentaati Prokes yang sudah ditentukan. Misalnya wajib memakai masker, tes suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kepala SMPN 6 Unggul Sekayu, Pak Muri mengatakan pembagian Raport berjalan lancar, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan bagi semua pihak.

Alhamdulillah pembagian rapor semester 1 tahun pelajaranan 2021/2022 berjalan lancar. Teknik pembagian Rapor dilaksanakan secara langsung. Rapor bisa diambil langsung oleh orang tua atau wali dengan menerapkan protokol kesehatan. Terang Pak Muri.

Untuk menghindari kerumunan saat pembagian buku raport, kami menggunakan sistem penjadwalan waktu pengambilan. Setiap jenjang kelas terjadwal tiga sesi pengambilan dengan pengaturan jumlah orang dan durasi waktu yang ditentukan.tambahnya.

Berita Terbaru

Upacara Pengukuhan Paskibra SMPN 6 Unggu...

25-04-2024

#berita_spenus Upacara dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024 dan dipimpin langsung oleh Bapak Muri, S.Pd., M.Si (Kepala Sekolah) sebagai Pembina ...

Selengkapnya

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah...

23-04-2024

#berita_spenus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan antara warga sekolah di SMPN ...

Selengkapnya

Apel Pertama setelah Libur Ramadhan...

23-04-2024

#berita_spenus Senin, 22 April 2023 dilaksanakan apel pagi pertanda hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang lebaran bagi peserta didik. ...

Selengkapnya