Pelaksanaan PRETEST SMPN 6Unggul Sekayu

09-09-2017
Foto Berita

SPENUS,

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan terutama para guru di Musi Banyuasin maka Pemerintah mengadakan Pretest, yang diperuntukan bagi guru/Kepala sekolah yang belum mengikuti UKG pada tahun 2015 atau mereka yang berganti mata pelajaran atau salah mata pelajaran.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten yaitu Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Musi Banyuasin mengadakan Pretest tersebut yang dilakukan di 5 Sekolah yang mana SMPN 6 Unggul Sekayu Menjadi penyelenggara kegiatan tersebut.

SMPN 6 Unggul Sekayu selaku salah satu pihak pelaksana PRETEST sendiri melaksanakan kegiatan tersebut di Laboran Multimedia selaku teknisi kegiatan langsung dikerjakan oleh Bapak Budiman selaku penganggung jawab Laboran tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh para Dinas terkait, baik dari Dinas Kabupaten dan Provinsi demi kelancaran kegiatan tersebut, dari guru yang melaksanakan kegiatan tersebut sangat mengapresiasikan kegiatan SMPN 6 Unggul Sekayu ini, baik dari kegiatan, tempat dan pelaksaan yang berlangsung.

harapan kedepan dari para guru moga kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk para guru dan Kepala Sekolah agar lebih baik lagi kedepannya. (BZ)

Berita Terbaru

Upacara Bendera SMPN 6 Unggul Sekayu Per...

08-01-2024

#berita_spenus Senin, 8 Januari 2024 seluruh warga sekolah mulai dari Kepala Sekolah, guru, staff dan peserta didik mengikuti upacara bendera har ...

Selengkapnya

Sukses, Spenus Cup 2023 Berjalan dengan ...

18-12-2023

#berita_spenus Tiga hari sudah kompetisi basket dalam rangka Spenus Cup 2023 dilaksanakan di lapangan basket SMPN 6 Unggul Sekayu. Kamis, 14 Dese ...

Selengkapnya

Pembukaan Spenus Cup 2023...

18-12-2023

#berita_spenus SMPN 6 Unggul Sekayu dalam masa class meeting ini mengadakan event yang sangat seru yaitu Spenus Cup. Adapun kompetisi yang diadak ...

Selengkapnya