Pelaksanaan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di SMPN 6 Unggul Sekayu

17-08-2022
Foto Berita

#berita_spenus: SMPN 6 Unggul Sekayu melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022. Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI terlaksana dengan baik berkat kolaborasi dan kerja sama SMPN 6 Unggul Sekayu bersama SMAN 2 Unggul Sekayu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin, Bapak Drs. Iskandar Syarianto, M.H menjadi Pembina pada pelaksanaan upacara ini. Upacara juga turut dihadiri oleh Kabid Pembinaan SMP, Bapak Nazarul Hasan, M.Pd, Kepala SMAN 2 Unggul Sekayu, Bapak Hendri, S.Pd., M.Si beserta Wakil-Wakil Kepala Sekolah dan Bapak/Ibu Guru dan Staff dari kedua sekolah.

Petugas-petugas Upacara adalah kombinasi dari peserta didik SMPN 6 Unggul Sekayu dan peserta didik dari dari SMAN 2 Unggul Sekayu. Adapun Kepala SMPN 6 Unggul Sekayu, Bapak Muri, S.Pd., M.Si berperan sebagai perwira upacara.

Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini berlangsung sukses dan penuh hikmat. Pasukan Pengibar bendera berhasil mengibarkan bendera dengan lancar tanpa kendala.
Setelah upacara selesai, Bapak/Ibu guru dan staff SMPN 6 Unggul Sekayu dan SMAN 2 Unggul Sekayu melaksanakan ramah tamah di kantor SMPN 6 Unggul Sekayu, yang pada hari ini menjadi tuan rumah pelaksanaan upacara.

Berita Terbaru

Pembukaan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 ...

04-04-2024

#berita_spenus Selasa, 2 April 2024 seluruh peserta didik dan Bapak/Ibu guru beserta staf SMPN 6 Unggul Sekayu berkumpul di aula setelah melaksan ...

Selengkapnya

Kegiatan One Day One Juz di Bulan Ramadh...

04-04-2024

#berita_spenus SMPN 6 Unggul Sekayu memiliki program One Day One Juz setiap hari sekolah selama bulan ramadhan. Peserta didik didampingi oleh wal ...

Selengkapnya

Upacara Bendera SMPN 6 Unggul Sekayu Per...

08-01-2024

#berita_spenus Senin, 8 Januari 2024 seluruh warga sekolah mulai dari Kepala Sekolah, guru, staff dan peserta didik mengikuti upacara bendera har ...

Selengkapnya