PELEPASAN PESERTA DIDIK SMP NEGERI 6 UNGGUL SEKAYU TAHUN PELAJARAN 2016/2017

03-06-2017
Foto Berita

PELEPASAN PESERTA DIDIK KELAS IX SMP NEGERI 6 Unggul Sekayu

Tahun pelajaran 2017/2018

Sekayu,25 Mei 2017, SMPN 6 Unggul Sekayu mengadakan pelepasan peserta didik kelas IX bertempat di l Gedung darma wanita.

Yang dihadiri atau diwakili oleh Ibu Hj Fitry Juwita Sary, MSi Kepala Bidang Tenaga pendidikan dan Kependidikan,

Dalam sambutan Ibu Hj Fitry Juwita Sary, MSi mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah berhasil dalam menyelesaikan studi di Smpn 6 unggul sekayu ,beliau berharap supaya siswa-siswi yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan ketingkat sekolah menengah atas (SMA) atau yang sederajat.

Untuk itu jangan berhenti hanya disini, jangan cepat merasa puas hanya menjadi alumni SMP. Semakin tinggi pendidikan, semakin besar pula kesempatan bisa berbuat yang terbaik. Kepada orang tua wali murid untuk bersama dalam menjaga anak-anak yang beranjak dewasa, karena pada usia tersebut sedang rentan terpengaruh oleh narkoba, Ujarnya.

Berbagai prestasi berhasil diraih sekolah tersebut lanjut Nazur, diantaranya hasil UN dan US tahun 2013, 2014 dan 2015. Menduduki peringkat juara 1 tingkat Kabupaten/Kota Muba serta menduduki peringkat 10 besar hasil UN Tahun 2015.

Dan mewakili Sambutan wali orang tua dari Willy Juliantoro yaitu Bapak Ir. A. Thamrin, menyampaikan kepada dewan guru banyak terima kasih atas 3 tahun ini mendidik anak kelas IX Dan mengucapakan ribuan maaf atas kelakuan anak kelas IX, karena banyak sekali kenakalan anak-anak kami ini,termasuk anak saya wily ini. Kemudian Bapak Ir. A. Thamrin menyampaikan kepada anak kelas IX Raihlah cita-cita ke negeri cina, semoga kalian semua penerus bangsa.

Acara selanjutnya paduan suara dan puisi oleh kelas IX SMP N 6 Unggul sekayu, dilanjuti dengan pengalungan gordon oleh Kepsek , dan dilanjuti fhoto bersama Kepsek dan wali masing-masing kelas,fhoto bersama staf pegawai SMP N 6 Unggul sekayu.

Berita Terbaru

Upacara Bendera SMPN 6 Unggul Sekayu Per...

08-01-2024

#berita_spenus Senin, 8 Januari 2024 seluruh warga sekolah mulai dari Kepala Sekolah, guru, staff dan peserta didik mengikuti upacara bendera har ...

Selengkapnya

Sukses, Spenus Cup 2023 Berjalan dengan ...

18-12-2023

#berita_spenus Tiga hari sudah kompetisi basket dalam rangka Spenus Cup 2023 dilaksanakan di lapangan basket SMPN 6 Unggul Sekayu. Kamis, 14 Dese ...

Selengkapnya

Pembukaan Spenus Cup 2023...

18-12-2023

#berita_spenus SMPN 6 Unggul Sekayu dalam masa class meeting ini mengadakan event yang sangat seru yaitu Spenus Cup. Adapun kompetisi yang diadak ...

Selengkapnya