STUDY BANDING KE SMPN 5 MALANG

02-10-2017
Foto Berita

Demi meningkatkan mutu pendidikan di Musi Banyuasin dan khususnya di SMPN 6 Unggul Sekayu, maka pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musi Banyuasin beserta rombongan dari SMPN 6 Unggul Sekayu yang meliputi dari perwakilan dari peserta didik yaitu kelas IX, dewan guru dan pegawai kependidikan melakukan study banding ke salah satu sekolah yang ada dikota Malang yaitu SMPN 5 Malang.

Adapun tujuan kunjungan ke SMPN 5 malang berguna untuk melihat secara langsung kondisi disana dan belajar banyak hal yang ada disana, pada kegiatan kunjungan itu pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta rombongan SMPN 6 Unggul Sekayu Disambut langsung oleh kepala Sekolah SMPN 5 Malang Bapak Drs. Burhanuddin, M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut adanya pertemuan atau ramah tamah dari pihak SMPN 5 Malang yang bertempat digedung multi fungsi SMPN 5 Malang. Dan dalam ramah tamah itu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakilkan oleh bapak H. Fauzi asran, S.E selaku pembina SMP menyampaikan terima kasih kepada pihka SMPN 5 Malang atas sambutannya dan beliau juga menyampaikan niatan rombongan ke SMPN 5 Malang yang ingin bertukar pengalaman dan juga memberikan sekilas tentang Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Musi Banyuasin dan juga SMPN 6 Unggul Sekayu.

Dan dalam kegiatan ramah tamah tersebut pihak dari SMPN 5 Malang yang langsung disampaikan langsung oleh kepala sekolah SMPN 5 Malang bapak Drs. Burhanuddin, M.Pd, dalam sambuatannya beliau juga menyampaiakan ucapan terima kasihkembali, dan beliau pun juga menceritakan pengalaman beliau yang pernah ke musi banyuasin dan juga pernah mendengar bagaimana SMPN 6 Unggul Sekayu dimata masyarakat Musi Banyuasin dalam kunjungan kerjanya ke Musi Banyuasin. Dan beliau juga menceritkan sejarah singkat dari SMPN 5 Malang dan sekilas dari program kerja dari SMPN 5 Malang.

Setelah sambutan dari kepala sekolah SMPN 5 Malang, maka acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari pihak SMPN 6 Unggul Sekayu kepada pihak SMPN 5 Malang. Dan setelah acara tanya jawab maka pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musi banyuasin dan SMPN 6 Unggul Sekayu memberikan kenang-kenanga kepada pihak SMPN 5 Malang sebagai ucapan terima kasih telah diterimanya rombonga ke sana. Sebelum selesai kunjungan pihak SMPN 6 Unggul Sekayu berkeliling ke sekitar SMPN 5 malang bertanya dan bertukar pengalaman kepada semua warga sekolah disana.

Berita Terbaru

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah...

23-04-2024

#berita_spenus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan antara warga sekolah di SMPN ...

Selengkapnya

Apel Pertama setelah Libur Ramadhan...

23-04-2024

#berita_spenus Senin, 22 April 2023 dilaksanakan apel pagi pertanda hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang lebaran bagi peserta didik. ...

Selengkapnya

Pembukaan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 ...

04-04-2024

#berita_spenus Selasa, 2 April 2024 seluruh peserta didik dan Bapak/Ibu guru beserta staf SMPN 6 Unggul Sekayu berkumpul di aula setelah melaksan ...

Selengkapnya