Acara Perpisahan Kelas 9 SMPN 6 Unggul Sekayu TP. 2022/2023 dengan Dua Agenda Berlangsung Sukses

19-06-2023
Foto Berita

#berita_spenus Senin, 19 Juni 2023 Peserta didik kelas 9 dari seluruh Kecamatan Sekayu tampak ramai sudah berkumpul di halaman OPPROOM Pemda Kab. Musi Banyuasin. Pukul 09:00 WIB acara perpisahan yang sengaja digelar untuk kelas 9 di Kec. Sekayu ini dimulai. Dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Bapak Dr. Drs. Iskandar Syahrianto, M.H), Kabid Pembinaan SMP (Bapak Nazarul Hasan, M.Pd) dan jajarannya, koordinator pengawas serta MKKS se-Kecamatan Sekayu.

Bapak Muri, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah SMPN 6 Unggul Sekayu sekaligus Ketua MKKS Kec. Sekayu juga terlihat berada di OPPROOM dan mengatur jalannya acara perpisahan ini sejak pagi.

Perwakilan setiap sekolah yang berhasil lulus di SMA Favorit dipanggil untuk dikalungkan gordon secara langsung oleh Bapak Dr. Drs. Iskandar Syahrianto, M.H (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Musi Banyuasin), didampingi oleh orangtua masing-masing. Sulthan Fadhil yang lulus lewat Jalur PMPA Prestasi Akademik di SMA Plus Negeri 17 Palembang menjadi perwakilan untuk SMPN 6 Unggul Sekayu.

Selain di OPPROOM Pemda Kab. Muba, mulai pukul 13:00 WIB perpisahan juga dilaksanakan di sekolah. Peserta didik dan orangtua hadir untuk acara perpisahan dengan guru-guru dan warga sekolah lainnya di aula SMPN 6 Unggul Sekayu.

Pelaksanaan acara perpisahan di sekolah menampilkan paduan suara kelas 9 serta grup tari dari sanggar tari SMPN 6 Unggul Sekayu yang dibina oleh Ibu Wilda Agustina, S.Pd. 

Dalam perpisahan di sekolah, Bapak Muri, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah berpesan kepada peserta didik kelas 9 untuk bisa bermimpi dan berprestasi setinggi langit serta tidak melupakan jasa Bapak/Ibu guru SMPN 6 Unggul Sekayu.

Berita Terbaru

Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024...

02-05-2024

#berita_spenus Kamis, 2 Mei 2024 layaknya hari-hari besar lainnya, SMPN 6 Ungggul Sekayu melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 ...

Selengkapnya

Upacara Pengukuhan Paskibra SMPN 6 Unggu...

25-04-2024

#berita_spenus Upacara dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024 dan dipimpin langsung oleh Bapak Muri, S.Pd., M.Si (Kepala Sekolah) sebagai Pembina ...

Selengkapnya

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah...

23-04-2024

#berita_spenus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan antara warga sekolah di SMPN ...

Selengkapnya