Upacara Pengukuhan Paskibra SMPN 6 Unggul Sekayu Angkatan 8 2023/2024.

25-04-2024
Foto Berita

#berita_spenus Upacara dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024 dan dipimpin langsung oleh Bapak Muri, S.Pd., M.Si (Kepala Sekolah) sebagai Pembina Upacara. Upacara Pengukuhan ini juga turut dihadiri oleh Bapak/Ibu guru dan staff serta pembina Paskibra SMPN 6 Unggul Sekayu.

Bapak Muri, S.Pd., M.Si dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada anggota paskibra yang dikukuhkan pada hari ini dan memuji kedisiplinan para anggota serta semangatnya dalam membesarkan nama Paskibra SMPN 6 Unggul Sekayu setelah secara berturut-turut mendapatkan juara pada perlombaan gerak jalan dalam rangka HUT RI di Kabupaten Musi Banyuasin.

Setelah upacara selesai dilaksanakan dengan penuh hikmat, para anggota yang baru saja dikukuhkan berfoto bersama dengan Kepala Sekolah, tim manajemen dan pembina.

Berita Terbaru

Kegiatan Bank Sampah SMPN 6 Unggul Sekay...

24-07-2024

#Berita Spenus, Rabu, 24 Juli 2024 dilaksanakan saat istirahat oleh warga sekolah. Tiap kelasnya secara bergiliran mengumpulkan botol plastik bek ...

Selengkapnya

Pengumpulan Gawai Peserta Didik SMPN 6 U...

24-07-2024

 Disiplin Positif Sekolah Salah Satunya yakni Pengumpulan Gawai Peserta Didik SMPN 6 Unggul Sekayu di Ruang Guru Piket, Gawai bisa di Pinjam ...

Selengkapnya