Rasa haru dan khidmat mengiringi acara pisah sambut kepala sekolah SMP Negeri 6 Unggul Sekayu

13-02-2019
Foto Berita

Sekayu, 12 Februari 2019, sejarah baru bagi keluarga besar SMP Negeri 6 Unggul Sekayu, karena pada hari ini dilaksanakan acara pisah sambut yaitu serah terima jabatan kepala sekolah yang baru Muri S.Pd., M.Si dan perpisahan kepala sekolah yang lama Nazarul Hasan, M.Pd per tanggal 1 Februari 2019.

Nazarul Hasan, M.Pd. berpindah tugas sebagai Kepala Seksi kurikulum dan penilaian pada bidang pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin. Sementara kepsek yang baru Muri, S.Pd., M.Si. sebelumnya adalah kepala SMP Negeri 1 Babat Toman .

Sekitar 6 tahun Nazarul Hasan merupakan kepala sekolah yang banyak menorehkan segudang prestasi. Dalam sambutannya mengatakan, bahwa 'sangat berat meninggalkan keluarga besar SMP Negeri 6 Unggul Sekayu, karena kedekatan secara emosional dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di sekolah ini.

Namun karena kewajiban, bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersedia ditempatkan dimana saja, dengan rasa sedih dan haru maka perpindahan tugas ini harus dijalani', dengan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada seluruh guru, staf, pegawai serta peserta didik atas kerjasama yang baik serta dukungan moral, selama menjabat kepala sekolah ujarnya, dan juga menyampaikan pesan dan kesan .

Dilanjutkan sambutan Muri, S.Pd., M.Si . kepala sekolah yang baru meminta kerja sama dan dukungan moral dari keluarga besar SMP Negeri 6 Unggul Sekayu kritik dan saran sangat diharapkan demi meneruskan berbagai prestasi yang pernah ditorehkan kepala sekolah yang terdahulu, imbuhnya .

Dalam kegiatan yang berlangsung sederhana ini, dihadiri oleh para guru, staf tata usaha, pegawai, perwakilan komite sekolah, perwakilan Kadis Dikbud dan seluruh peserta didik SMP Negeri 6 Unggul Sekayu, acara pisah sambut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima kepala sekolah kemudian di mlanjutkan pemberian cindramata, sesi penampilan pembacaan puisi oleh peserta didik, acara ditutup foto bersama.

Berita Terbaru

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah...

23-04-2024

#berita_spenus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan antara warga sekolah di SMPN ...

Selengkapnya

Apel Pertama setelah Libur Ramadhan...

23-04-2024

#berita_spenus Senin, 22 April 2023 dilaksanakan apel pagi pertanda hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang lebaran bagi peserta didik. ...

Selengkapnya

Pembukaan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 ...

04-04-2024

#berita_spenus Selasa, 2 April 2024 seluruh peserta didik dan Bapak/Ibu guru beserta staf SMPN 6 Unggul Sekayu berkumpul di aula setelah melaksan ...

Selengkapnya