Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Sekolah Antisipasi Cegah Covid 19

06-04-2020
Foto Berita

MUBA, Sekayu Senin/6/4/2020 Pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin terus dilakukan, termasuk membersihkan sekolah-sekolah dan penyemprotan disinfektan, salah satu sekolah SMP N 6 Sekayu.

Kepala Sekolah SMP N 6 Sekayu, Muri, mengatakan, dalam pencegahan penyebaran Virus Corona pihaknya mendapatkan edukasi dari Dinas Kesehatan Muba. Dimana para guru dan staf diberikan edukasi mengenai cara pencegahan.

Ya, kita diberi edukasi terkait pencegahan penyebaran Virus Corona oleh Dinkes Muba, ujar Muri saat dibincangi, Senin (6/4/2020).

Bukan hanya edukasi, sambung dia, sekolah yang terletak di Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu ini juga disemprot disinfektan diseluruh bagian, baik di dalam maupun diluar ruangan, termasuk halaman sekolah.

Karena anak didik masih diliburkan, penyemprotan disinfektan dilakukan. Kita juga bersih-bersih seluruh bagian sekolah. Biar saat anak didik masuk nanti, sekolah sudah dalam keadaan bersih, jelas dia.

Sumber :https://ekspost.com/penyemprotan-disinfektan-dilingkungan-sekolah-antisipasi-cegah-covid-19/

Berita Terbaru

Kegiatan Bank Sampah SMPN 6 Unggul Sekay...

24-07-2024

#Berita Spenus, Rabu, 24 Juli 2024 dilaksanakan saat istirahat oleh warga sekolah. Tiap kelasnya secara bergiliran mengumpulkan botol plastik bek ...

Selengkapnya

Pengumpulan Gawai Peserta Didik SMPN 6 U...

24-07-2024

 Disiplin Positif Sekolah Salah Satunya yakni Pengumpulan Gawai Peserta Didik SMPN 6 Unggul Sekayu di Ruang Guru Piket, Gawai bisa di Pinjam ...

Selengkapnya