Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Sekolah Antisipasi Cegah Covid 19

06-04-2020
Foto Berita

MUBA, Sekayu Senin/6/4/2020 Pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin terus dilakukan, termasuk membersihkan sekolah-sekolah dan penyemprotan disinfektan, salah satu sekolah SMP N 6 Sekayu.

Kepala Sekolah SMP N 6 Sekayu, Muri, mengatakan, dalam pencegahan penyebaran Virus Corona pihaknya mendapatkan edukasi dari Dinas Kesehatan Muba. Dimana para guru dan staf diberikan edukasi mengenai cara pencegahan.

Ya, kita diberi edukasi terkait pencegahan penyebaran Virus Corona oleh Dinkes Muba, ujar Muri saat dibincangi, Senin (6/4/2020).

Bukan hanya edukasi, sambung dia, sekolah yang terletak di Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu ini juga disemprot disinfektan diseluruh bagian, baik di dalam maupun diluar ruangan, termasuk halaman sekolah.

Karena anak didik masih diliburkan, penyemprotan disinfektan dilakukan. Kita juga bersih-bersih seluruh bagian sekolah. Biar saat anak didik masuk nanti, sekolah sudah dalam keadaan bersih, jelas dia.

Sumber :https://ekspost.com/penyemprotan-disinfektan-dilingkungan-sekolah-antisipasi-cegah-covid-19/

Berita Terbaru

Pembukaan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 ...

04-04-2024

#berita_spenus Selasa, 2 April 2024 seluruh peserta didik dan Bapak/Ibu guru beserta staf SMPN 6 Unggul Sekayu berkumpul di aula setelah melaksan ...

Selengkapnya

Kegiatan One Day One Juz di Bulan Ramadh...

04-04-2024

#berita_spenus SMPN 6 Unggul Sekayu memiliki program One Day One Juz setiap hari sekolah selama bulan ramadhan. Peserta didik didampingi oleh wal ...

Selengkapnya

Upacara Bendera SMPN 6 Unggul Sekayu Per...

08-01-2024

#berita_spenus Senin, 8 Januari 2024 seluruh warga sekolah mulai dari Kepala Sekolah, guru, staff dan peserta didik mengikuti upacara bendera har ...

Selengkapnya